Jesslyn Kartawinata Melenggang ke Putaran 2 Junior Orange Bowl International Tennis Championship

ayotenis.com, Amerika Serikat,  - Salah satu petenis putri muda Indonesia, Jesslyn Kartawinata sukses menjejakkan kaki ke putaran kedua babak utama Junior Orange Bowl International Tennis Championship.

Jesslyn berhak maju ke putaran kedua KU 12, menyusul kemenangan yang dipetiknya di putaran pertama atas petenis Amerika Serikat, Alyssa Beltei.

Bermain di William H. Kerdyk Biltmore Tennis Center, Rabu (15/12/2021) malam WIB (Rabu pagi waktu Amerika Serikat), Jesslyn mengandaskan perlawanan petenis asal Kirkland itu dengan kemenangan dua set langsung, 6-4, 6-2.

"Jesslyn Kartawinata , masuk MD di U 12, kemarin dia menang 64 62." tutur Deddy Tedjamukti, pelatih tenis asal Indonesia yang saat ini tengah berada di Amerika Serikat.

"Jesslyn Kartawinata anak Indonesia, tetapi karena dia dapat traning dari USTA jadi pakai USA." terang Pria yang juga menjabat sebagai pelatih timnas tenis putri Indonesia tersebut.

Berikutnya di putaran kedua salah satu turnamen tenis yunior bergengsi ini, Jesslyn harus berjibaku menghadapi lawan tangguh, yaitu petenis unggulan ketujuh, Harper Stone dari Amerika Serikat. Harper maju ke putaran kedua setelah menggilas kompatriotnya, Emma Jakovenko, straight set 6-0, 6-0.

Junior Orange Bowl International Tennis Championship: