Tole Borong Gelar Juara Pangdam XIII/Merdeka Cup - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Tole Borong Gelar Juara Pangdam XIII/Merdeka Cup

Tole Borong Gelar Juara Pangdam XIII/Merdeka Cup

ayotenis.com, Manado, - Peraih medali emas cabor tenis tunggal putra PON XX Papua, M. Rifqi Fitriadi, berhasil mengawinkan gelar juara Turnamen Tenis bertajuk "Pangdam XIII/Merdeka Cup" 2021 yang berlangsung di Kota Manado. Ia merebut gelar ganda putra, Jumat, 17 Desember 2021, untuk melengkapi gelar juara tunggal putra yang diraih beberapa jam sebelumnya.

Tole, demikian M. Rifqi Fitriadi akrab disapa, yang berpasangan dengan rekannya sesama anggota Pelatnas tenis Indonesia, M Gunawan Trismuwantara alias Gugun, mampu mendominasi laga final. Keduanya secara meyakinkan membuat kejutan dengan berhasil menumbangkan pasangan unggulan teratas, M Faisal Aidil Iqbal Bilal Saputra.

Bertarung di court A Lapangan Tenis Makodam, Kota Manado, Jumat (17/12/2021) petang WITA, Tole / Gugun yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, berhasil membekuk M Faisal Aidil Iqbal Bilal Saputra yang merupakan unggulan pertama dalam dua set langsung, 6-3, 6-2.

Sebelum maju ke babak puncak, di semifinal Tole / Gugun berhasil menekuk duet unggulan ketiga Ega Uneputty / M Rezky Nugraha. Tole / Gugun menaklukkan pasangan Babel itu dalam dua set langsung 6-2, 6-2. Sementara M Faisal Aidil Iqbal Bilal Saputra di babak empat besar mempecundani  pasangan unggulan keempat, Kareem Abdul Hakim / Rifqy Sukma Ramadhan dari Jabar juga dalam dua set langsung, 6-4, 6-1.

Beberapa jam sebelumnya, Tole telah meraih gelar tunggal putra dengan mengalahkan Kareem Abdul Hakim, asal Jabar, dengan skor 6-0, 6-1.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

M Gunawan Trismuwantara dan M. Rifqi Fitriadi
Juara Turnamen Tenis Pangdam XIII Merdeka Cup Manado

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved