Juara Turnamen Pangdam XIII/Merdeka Cup, Ini Harapan dan Target Fitriani Sabatini di Tahun 2022 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Juara Turnamen Pangdam XIII/Merdeka Cup, Ini Harapan dan Target Fitriani Sabatini di Tahun 2022

Juara Turnamen Pangdam XIII/Merdeka Cup, Ini Harapan dan Target Fitriani Sabatini di Tahun 2022

ayotenis.com, Manado, - Duo petenis muda Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini, sukses menorehkan prestasi gemilang dipenghujung tahun 2021 ini. Kakak beradik itu berhasil menyabet gelar juara Ganda Putri Turnamen Tenis bertajuk "Pangdam XIII/Merdeka Cup" 2021 yang berlangsung di Kota Manado. 

Ana / Ani, demikian Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini akrab disapa, berhak menyandang titel kampiun setelah mereka memenangai partai final atas pasangan muda, Keila Mangesti Paath (Jabar) / Kholisa Siti Maisaroh (Jateng).

Bertanding di court B Lapangan Tenis Makodam, Kota Manado, Jumat (17/12/2021) petang WITA, Ana/Ani yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengalahkan duet penuh kejutan itu dalam dua set langsung, 6-0, 6-4.

"Alhamdulilah.. pastinya seneng bisa mendapatkan hasil yang bagus di turnamen Pangdam XIII/Merdeka Cup ini." kata Ani saat dihubungi tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (17/12).

"Dan sekaligus seneng banget akhirnya di Indonesia ada pertandingan lagi setelah sekian lama terhenti karena situasi dan kondisi, semoga ke depannya lebih banyak pertandingan lagi." sambung atlet binaan salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, Nursalim Tennis Club tersebut.

"Ditahun 2022 mendatang target saya menjadi yang terbaik di setiap tournament." tutup Ani dipenghujung perbincangannya bersama tenis.Indonesia.com dan ayotenis.com.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini (podium 1)
juara Ganda Putri Turnamen Tenis Pangdam XIII Merdeka Cup

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved