Dr. Rildo Ananda Anwar Mengucapkan Selamat Hari Bakti PUPR ke-76

ayotenis, Jakarta, Staf Khusus Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bidang Hukum Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., memberikan ucapan selamat hari Bhakti PUPR ke-76 tahun 2021 kepada jajaran kementerian PUPR.

Hal tersebut disampaikan oleh Pria yang juga Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) ini, beberapa saat sebelum ia menghadiri acara upacara hari Bhakti PUPR ke-76 yang digelar di halaman Gedung Utama Kementerian PUPR, Jakarta, Jumat (03/12/2021). 

"Selamat Hari Bakti PUPR ke 76, Maju Terus Membangun Bangsa." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar.

Pada tahun ini, diketahui Kementerian PUPR telah menyiapkan tema peringatan Hari Bakti PU yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2021. Dalam tema yang diangkat pada peringatan ke-76 ini sendiri yaitu 'Sigap Membangun Negeri'.

"Semoga PUPR dapat terus berkarya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat." imbuh Mantan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian PUPR tersebut.

Dr. Rildo Ananda Anwar sendiri seperti sudah diketahui oleh pelaku dan pecinta tenis di seluruh penjuru Nusantara, kini juga mengabdikan dirinya bagi kemajuan dan peningkatan prestasi cabang olahraga tenis Negeri ini. Bapak tiga orang putra tersebut, saat ini menjadi orang nomor satu di jajaran pertenisan Indonesia dengan menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).

Dr. Rildo Ananda Anwar (baju putih)
bersama Menteri PUPR Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc