Sukses Revans ! Atlet Sonny Ratag Tennis Camp Juara Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open

ayotenis.com, Bandung - Prestasi gemilang sukses ditorehkan oleh salah satu atlet binaan Sonny Ratag Tennis Camp, Keila Mangesti Paath di turnamen tenis bertajuk "Seneca Indonesia Fiks Sportama Junior Tennis Open" yang tengah bergulir di Kota Bandung. Dara manis kelahiran April 2005 itu, berhasil menyabet gelar juara tunggal putri KU 18 tahun.

Titel kampiun berhak disandang oleh Keila, begitu Keila Mangesti Paath akrab disapa, setelah ia memenangi laga pamungkas bertitel "final ideal" yang mempertemukan dirinya sebagai unggulan teratas, kontra Nurin Nabila Wahyu Agustin yang merupakan unggulan kedua.

Bertanding di lapangan Setra Murni Bandung, Selasa (21/12/2021), Keila mengandaskan perlawanan petenis asal Subang tersebut dalam dua set langsung, 6-2, 6-1.

Sukses Keila meraih gelar juara sekaligus membalas kekalahan atau revans saat ia dikalahkan Nurin pada perempatfinal Kejurnas Tenis Piala Walikota Magelang yang berlangsung awal bulan ini. 

"Saya senang lantaran Keila bisa bermain sesuai dengan rencana kita. Karena memang target saya dia harus juara di Fiks Bandung." kata Sonny Ratag, pelatih Keila, kepada tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (21/12).

Namun Sonny berharap atletnya tersebut tak lantas berpuas diri dan larut dalam euforia. Ia menghendaki Keila langsung fokus berlatih guna mempersiapkan diri mengahadapi turnamen-turnamen berikutnya, khususnya di tahun 2022 mendatang.

"Latihan yang kita programkan sesuai rencana. Dan setelah ini kita harus terus fokus berlatih untuk persiapan tournament berikutnya." sambung pemilik salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, SRTC (Sonny Ratag Tennis Camp) tersebut. 

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Keila Mangesti Paath (kanan) bersama pelatih Sonny Ratag