Resmi Dilantik, Drs. H. Ahmad Maulana MM Kembali Nahkodai PELTI Kaltara - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Resmi Dilantik, Drs. H. Ahmad Maulana MM Kembali Nahkodai PELTI Kaltara

Resmi Dilantik, Drs. H. Ahmad Maulana MM Kembali Nahkodai PELTI Kaltara

ayotenis.com, Tarakan - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kalimantan Utara masa bakti 2021-2026 dengan Ketua Umum (Ketum) Drs. H. Ahmad Maulana MM., beserta jajarannya, resmi dilantik oleh Ketum Pengurus Pusat PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., Jumat (17/12/2021) malam WITA.

Acara pelantikan yang digelar di Bulungan room hotel Tarakan Plaza, Kota Tarakan tersebut, dihadiri oleh Gubernur Kaltara yang diwakili oleh TGUPP Bidang Hukum Mukhlis Ramlan, SH, M Hum(Mil)CLs, Wakil Walikota Tarakan, Ketua KONI Kaltara, Ketua KONI Kota Tarakan, ketua-ketua cabor se-provinsi Kaltara, Ketua pengurus PELTI kabupaten dan Kota se-provinsi Kaltara dan sejumlah undangan lainnya.

Dengan pelantikan ini, maka secara resmi Ahmad Maulana kembali menjabat sebagai Ketum Pengprov PELTI Kaltara masa bakti 2021-2026, sementara sekretaris umum dijabat oleh Wiyono Adi.

Ketika dihubungi oleh tenisIndonesia.com dan ayotenis.com seusai acara pelantikan, Ahmad Maulana menuturkan bahwa agenda pertama periode ini adalah membenahi organisasi internal melalui beberapa rapat kerja, kemudian pengesahan dan pelantikan pengurus PELTI tingkat Kabupaten dan Kota.

"Fokus kami saat ini adalah membenahi organisasi internal dulu, lalu pelatikan pengurus PELTI Kabupaten dan Kota," kata Ahmad Maulana (17/12).

Lebih jauh, Maulana menjelaskan program selanjutkan adalah pembinaan atlet usia dini sesuai dengan pesan dan amanah yang disampaikan oleh ketum PP PELTI.

"Kami merasa tertantang dengan pesan khusus ini yakni pembinaan atlet usia dini, walaupun sebenarnya selama ini kita sudah ada program pembinaan di tingkat Kabupaten dan Kota," sambungnya.

Kendati sudah berjalan, PELTI Kaltara nantinya bakal mengusulkan dua atlet usia dini putera dan puteri untuk dilakukan pembinaan, tentunya dengan seleksi serta mengukur talenta atlet terlebih dahulu.

"Atlet usia dini kita sudah ada, di Bulungan itu sudah kemana – mana mengikuti berbagai kejuaraan tenis yunior, lalu di Nunukan juga ada. Tinggal nanti kita fokuskan ada semacam monitoring, evaluasi kemudian kita tingkatkan," tandas Pria yang juga pernah menjabat sebagai ketua FORMI Kaltara tersebut.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Ahmad Maulana kembali didaulat sebagai ketum Pengprov PELTI Kaltara, setelah ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PELTI Kaltara yang berlangsung pada Senin (08/11/2021) di ruang pertemuan Holiday Cafe, GTM.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (kiri)
dan Ketum Pengprov PELTI Kaltara Ahmad Maulana


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved