Perang Saudara Tersaji di Final Turnamen Liga.Tennis Open 2021

ayotenis.com, Bali - Perang saudara tak terelakkan tersaji di laga pamungkas Liga.Tennis Open 2021 Tournament yang tengah digelar di Bali. Dua petenis besutan K7G Tennis Club, yaitu Lucky Candra dan Tegar Abdi harus bentrok di partai final.

Lucky Candra melenggang ke babak puncak setelah ia membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan pertama, Joe Siriani asal Australia.

Bertanding di Liga.Tennis Umalas, Bali, Sabtu (13/11/2021), Lucky yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, menggilas petenis Negeri Kanguru itu dalam dua set langsung, 6-3, 7-6.

Sementara Tegar Abdi berhak melangkah ke babak akhir setelah ia memenangi duel partai semifinal melawan kompatriotnya, Rifqy Sukma Ramadhan.

Bertarung di arena yang sama dan dalam waktu yang hampir bersamaan dengan partai semifinal lainnya, Tegar Abdi yang didapuk sebagai unggulan ketujuh, membekuk Rifqy Sukma Ramadhan yang merupakan unggulan ketiga, lewat duel rubber set yang berkesudahan dengan skor 6-2, 5-7, 10-4.

"Final Liga Tennis Bali akan saling berhadapan antara Lucky Candra dan Tegar Abdi." tutur Berto Rusli, ayah Ingvar Rusli, kepada ayotenis.com (13/11).

"Di babak semifinal tadi, Lucky Chanda mengalahkan Joe Siriani, sementara Tegar menang atas Rifqy Sukma." imbuhnya.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Tegar Abdi