Kejutan Warnai Babak 8 Besar Cabor Tenis Popda Jawa Tengah

ayotenis.com, Semarang, Jawa Tengah- Kejutan besar mewarnai ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Jawa Tengah (Jateng) non virtual cabang olahraga (cabor) tenis babak delapan besar sektor tunggal putra. Wakil Kabupaten Boyolali, Dimas Surya Saputra yang pada kejuaraan ini berstatus bukan unggulan, berhasil menjegal petenis unggulan kesatu, Putra Rakha Argani asal kabupaten Wonogiri.

Pada pertandingan yang digelar lapangan tenis stadion Jatidiri Kota Semarang, Jawa Tengah, hari Minggu (21 November 2021) siang WIB, Dimas Surya Saputra menaklukkan Putra Rakha Argani melalui duel sengit yang berakhir dengan skor tipis 8-6.

"Alhamdulillah Dimas Surya Saputra wakil Boyolali berhasil melaju ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan unggulan pertama, Putra Rakha Argani dari Wonogiri dengan skor 8-6." ujar Gatot Puji Putranto didampingi Bowo, yang merupakan pelatih dan official team tenis Kabupaten Boyolali saat dihubungi ayotenis.com beberapa saat setelah pertandingan berakhir (21/11).

Selanjutnya di babak semifinal yang rencananya juga akan dipertandingkan hari ini, Minggu (21/11/2021), Dimas Surya Saputra harus kembali berjibaku menghadapi lawan tangguh, yakni petenis unggulan keempat Michael Leonard Sungkono wakil kabupaten Purworejo yang menjejakkan kaki ke babak semifinal usai memetik kemenangan atas wakil Kabupaten Kudus Mochammad Akbar Aidil Fitri.

"Kami bersyukur karena target saya emang semifinal ..main semifinal nothing to loose saja." tutup pelatih yang juga ayahanda petenis yunior berbakat Rangga Wisnu Kresna Rafansyah tersebut diujung obrolannya bersama ayotenis.com.

Dimas Surya Saputra melaju ke semifinal tunggal putra
cabor tenis Popda Jateng usai kalahkan unggulan pertama