Siswi SMA SKO Ragunan Juara Kejurda Tenis Jatim

ayotenis.com, Surabaya,  -  Prestasi gemilang sukses ditorehkan oleh salah satu Srikandi tenis andalan Kabupaten Malang, Meydiana Laviola Reinnamah dipenghujung bulan November 2021 ini. Siswi SMA SKO Ragunan tersebut, berhasil menyabet gelar juara tunggal putri di ajang Kejurda tenis Jatim 2021.

Titel kampiun berhak disandang oleh Diana, demikian Meydiana Laviola Reinnamah biasa disapa, setelah ia memenangi laga pamungkas melawan wakil Jember, Chofifah Indar Paraswati.

Bertanding di lapangan tenis Kodam V Brawijaya, Surabaya, Minggu (28/11/2021), Diana yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, mengalahkan Chofifah Indar Paraswati yang merupakan unggulan kelima dengan skor 8-6.

"Yang pastinya saya senang bisa menjadi juara di kejurda ini dan saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus atas berkatnya sehingga saya bisa juara... dan juga orang tua saya atas support nya, serta tentunya terima kasih kepada PELTI Kabupaten Malang." kata Diana kepada Shirly Arayana Megatama, reporter sekaligus pemilik ayotenis.com, tenisIndonesia.com dan Raket.id (28/11). 

Sebelum tampil di babak puncak, di semifinal Diana berhasil menekuk wakil Batu, Felicia Amanda. Sementara Ofi, pangilan akrab Chofifah Indar Paraswati, di babak empat besar mencatatkan kemenangan atas petenis andalan Gresik, Chantika Dinda.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia 

Meydiana Laviola Reinnamah
Juara Tunggal Putri Kejurda Tenis Jatim