Siswi SMA Arjasa 1 Jember Ukir Prestasi di Kejurda Tenis Jatim

ayotenis.com, Surabaya,  -  Prestasi bagus ditorehkan oleh salah satu petenis muda andalan Kabupaten Jember, Chofifah Indar Paraswati dipenghujung bulan November 2021 ini. Siswi SMA Arjasa 1 Jember tersebut, berhasil menyabet medali perak sektor tunggal putri di ajang Kejurda tenis Jatim 2021.

Ofi, demikian sapaan akrab Chofifah Indar Paraswati, berhak menerima pengalungan medali perak setelah ia harus mengakui keunggulan wakil Kabupaten Malang Meydiana Laviola Reinnamah pada babak final yang digelar Minggu (28/11/2021) siang WIB.

Bertanding di lapangan tenis Kodam V Brawijaya, Surabaya, Ofi yang pada kejurda ini ditempatkan sebagai unggulan kelima, takluk pada Diana, panggilan akrab Meydiana Laviola Reinnamah, dengan skor ketat 6-8.

"Selaku orang tua, saya sangat bangga sekali anak kami bisa mencapai prestasi yang menurut saya sudah maksimal, sejatinya berharap untuk meraih yang terbaik namun masih perlu memperbanyak pengalaman baik dari segi teknis, pukulan dan ritme permainan dan harus perbanyak pukul bola serta rajin di lapangan." tutur Kusnadi, S. Sos. MM., ayahan Ofi saat bincang-bincang bersama Shirly Arayana Megatama, reporter dan owner ayotenis.com, tenisIndonesia.com dan Raket.id.

"Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus Pelti Jember, Prof Soetriono dan jajarannya, juga pelatih serta semua pihak yang selama ini telah memberi dukungan bagi putri kami." imbuhnya

Sebelum tampil di partai final, di babak empat besar Ofi terlebih dahulu berhasil menyisihkan petenis andalan Kabupaten Gresik, Chantika Dinda. Sementara Diana di babak semifinal membukukan kemenangan atas wakil Kota Batu, Felicia Amanda.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia 

Chofifah Indar Paraswati (kiri) bersama pengurus PELTI Jawa Timur