Dara Cantik Kelahiran Madiun Melaju ke Semifinal Turnamen Tenis Walikota Tegal Cup XIII

ayotenis.com, Tegal - Petenis cantik kelahiran Kota Madiun, Rida Andriana, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan Kejuaraan tenis yunior bertajuk "Walikota Tegal Cup XIII" yang tengah berlangsung di Kota Tegal.

Putri bungsu pasangan Novandi dan Sri Rahayuningsih itu, sukses memijakkan kaki ke babak empat besar nomor tunggal putri KU 18 tahun.

Rida Andriana berhak menggenggam tiket babak semifinal, setelah ia memenangi pertarungan babak delapan besar melawan salah satu petenis putri andalan Cilacap, Sekar Vinda Khairunnisa.

Bertanding di courtlapangan UNNES PGSD Tegal, Jumat (12/11/2021), Rida Andriana mengalahkan Sekar Vinda Khairunnisa dalam dua set langsung, 4-2, 4-2.

"Alhamdulillah hari ini saya kembali bisa memenangkan pertandingan dan maju ke babak semifinal. Namun saya harus segera fokus untuk mengahadapi pertandingan berikutnya." kata Rida ketika dihubungi ayotenis.com (12/11).

Siswi kelas 11 SMA Veteran Sukoharjo itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah memberi dukungan untuknya hingga dapat berprestasi di cabang olahraga tenis.

"Saya ucapkan terima kasih kepada coach Andy yang dengan sabar telah membina dan melatih saya, juga tentunya terima kasih kepada kedua orang tua saya dan semua teman-teman yang sudah mendukung saya" lanjut Rida.

Berikutnya pada babak empat besar salah satu kejuaraan tenis yang termasuk dalam agenda TDP ini, Rida Andriana bakal berjibaku menghadapi lawan yang tidak ringan, yaitu Meydiana Laviola Reinnamah dari Malang.

Meydiana Laviola Reinnamah maju ke babak semifinal setelah ia memenangi babak kuarterfinal melawan petenis Klaten, Griffith Rose Jun.

Berikut perjalanan Rida Andriana di Turnamen Tenis Walikota Tegal Cup XIII:

Babak 1 Vs Cindy Rahma Putri (Temanggung): 6-0, 6-2

Babak 2 Vs Putu Kevalaih K Ayu Pribadi (DKI Jakarta): 3-6, 6-3, 10-5

Babak 3 Vs Zelda Gracia Muttaqin (Depok): 4-0, 4-1

Babak 8 Besar Vs Sekar Vinda Khairunnisa (Cilacap): 4-2, 4-2

Semifinal Vs Meydiana Laviola Reinnamah (Malang): ?

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Rida Andriana