Acara Penyerahan SK Penetapan Pengkot PELTI Bitung oleh Pengprov Sulut Dimeriahkan dengan Friendly Game

ayotenis.com, Manado - Pembenahan organisasi menjadi salah satu fokus perhatian utama Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sulawesi Utara dalam upaya membangkitkan dan memajukan tenis di Bumi Nyiur Melambai. Hal ini terlihat dengan upaya menghidupkan serta menggiatkan Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan Pengurus Kota (Pengkot) dibawah Pengprov PELTI Sulut.

Bertempat di lapangan tenis Sario, Manado, Jumat (26/11/2021), Sekretaris Umum (Sekum) Pengprov PELTI Sulut, Nico Tampi menyerahkan SK kepada Pengkot PELTI Bitung.

SK yang ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) Pengprov PELTI Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw tersebut, diterima oleh Wakil Ketua (Waket) Pengkot PELTI Bitung Weenas Luntungan didampingi Sekretaris Suhardal Umar. 

"Hari ini kami menyerahkan SK kepada Pengkot PELTI Bitung, yaitu penetapan Ketua terpilih Pengkot PELTI Bitung, Hengky Honandar, Wakil Walikota Bitung." tutur Nico Tampi dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.com (26/11).

"Pengurus Bitung sebelumnya sudah demisioner sejak Juni 2019. Sehingga Muskot dilaksanakan oleh pemegang mandat yang ditunjuk oleh Pengprov PELTI Sulawesi Utara." imbuh jurnalis senior tersebut.

Seusai penyerahan SK, acara dilanjutkan dengan menggelar laga tenis persahabatan antara Pengurus PELTI Sulut dengan Pengkot Bitung dan sejumlah undangan lainnya.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Penyerahan SK Pengkot PELTI Bitung yg sdh ditandatangani oleh Ketum Bpk. Drs. Steven O.E. Kandouw (info, Ketua terpilih, Wawali Kota Bitung) SK diterima oleh Waket &Sek Pelti Bitung.