Pandemi Covid-19 Melandai, Ketum PP PELTI Ingatkan Pelaku dan Pecinta Tenis Tetap Waspada

ayotenis.com, Jakarta, - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar mengingatkan semua pelaku dan pecinta tenis Indonesia tetap waspada dan tidak abai terhadap protokol kesehatan (prokes), meski saat ini pandemi Covid-19 mulai melandai di Negeri ini. 

"Pandemi ini walaupun sudah mulai turun, namun hendaknya kita semua harus tetap waspada, jangan lengah." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar saat bincang-bincang bersama ayotenis.com, (11/11/2021).

Orang nomor satu di jajaran pertenisan Indonesia itu meminta semua pelaku dan pecinta tenis untuk terus berdoa kepada Allah SWT agar pandemi bisa lenyap dari Tanah Air. Kendati demikian, kewaspadaan tetap harus senantiasa dipupuk dan dijaga bersama agar tidak terjadi lonjakan kasus baru.

"Tetap semangat berlatih dengan serius dan disiplin tinggi guna mengasah serta meningkatkan kemampuan dalam bermain tenis." lanjut Dr. Rildo Ananda Anwar.

"Sementara yang sedang bertanding, kerahkanlah semua kemampuan terbaik agar dapat meraih prestasi semaksimal mungkin. Namun demikian janganlah kita abaikan protokol kesehatan, hal ini demi kebaikan bersama." imbuhnya.

"Tetap semangat. Salam sehat dan sukses selalu !" tandas Mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR tersebut.

Ketum PP PELTI
Dr. Rildo Ananda Anwar