Usai Tampil Bagus di Tegal, M. Misbah Abdullah Langsung Alihkan Fokus ke Walikota Magelang Cup

ayotenis.com, Madiun- Salah satu petenis putra andalan Madiun, M. Misbah Abdullahlangsung mengalihkan fokus ke perhelatan Walikota Magelang Cup, seusai melakoni kiprah bagus di turnamen Walikota Tegal Cup XIII.

Kendati berstatus sebagai petenis non unggulan, pada kejuaraan tenis yang berlangsung di Kota Tegal pada 8 - 14 November 2021 tersebut, Misbah, demikian sapaan akrab M. Misbah Abdullah, berhasil melaju hingga ke babak final tunggal putra KU 14 tahun. 

Sekembalinya dari Kota Bahari, Misbah tak punya waktu untuk bersantai ria. Siswa SMPN Kota Madiun itu langsung mengalihkan fokus guna mempersiapkan diri menghadapi dua ajang yang tak kalah prestisius, yaitu Kejurnas Walikota Magelang Cup (29/11/2021 s/d 4-12-2021) dan Persami Korwil 3 Jatim (11-12 Desember 2021)

"Alhamdulillah hiirobbilalamiin Alloh, di Tegal kemarin putra kami M. Misbah Abdullah berhasil melangkah hingga babak final walapun berstatus sebagai petenis non unggulan." tutur Abah Sugeng Mudjiono, ayah Misbah kepada ayotenis.com, (19/11).

Dikatakannya, hasil bagus di Tegal membuat Misbah makin termotivasi untuk mengukir prestasi lebih tinggi lagi.

"Setelah dari Tegal, Misbah langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi Kejurnas Walikota Magelang pada akhir bulan ini. In Shaa Alloh targetnya bisa tembus Final lagi, kalau Alloh merestui Nya." imbuhnya.

Abah Sugeng menjelaskan bila ia sangat mendukung kiprah putranya dalam meniti prestasi di cabor tenis.

"Sebagai orang tua tentunya kami sangat mendukung Misbah dalam upayanya mengukir prestasi. Kami juga mendukung penuh keinginannya untuk dapat masuk di Sekolah Khusus Olahraga Ragunan." tandas Abah Sugeng diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

M. Misbah Abdullah menerima trophy juara 2 Kejurnas Walikota Tegal Cup XIII