Ketum PP PELTI Ucapkan Selamat Hari Guru kepada Seluruh Guru Tenis di Indonesia

ayotenis, Jakarta, Sebagian besar dari kita tentu sudah mengetahui bila setiap tanggal 25 November di Negeri ini diperingati sebagai Hari Guru Nasional.

Dalam dunia olahraga, pelatih juga adalah seorang guru bagi para atlet binaannya. 

Apresiasi tinggi memang layak disematkan bagi semua guru atas dedikasi mereka yang selama ini telah berjerih payah membimbing dan membina para murid. Tak terkecuali kepada semua guru pada cabang olahraga tenis yang sudah dengan tekun menebarkan ilmu serta mengajarkan cara bermain tenis yang baik dan benar pada murid-murid atau atlet binaan mereka, hingga para murid atau atlet-atlet tersebut mampu menorehkan prestasi di tingkat regional, nasional dan bahkan internasional.

"Saya mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2021. Khususnya kepada seluruh guru di sekolah-sekolah dan akademi-akademi tenis yang tersebar di penjuru pelosok tanah air." tutur Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, Kamis (25 November 2021).

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran pertenisan Indonesia tersebut berharap, dari tangan dingin para guru tenis Negeri ini akan bermunculan atlet-atlet tenis handal, yang kelak dapat menjadi punggawa Merah Putih di berbagai event internasional, yaitu Davis Cup, Fed Cup, atau yang sekarang bernama Billie Jean King Cup (BJK Cup), SEA Games, Asian Games hingga Olimpiade dan juga tenis profesional.

"Teruslah semangat menebar ilmu. Semoga seluruh guru tenis di Indonesia dapat melahirkan murid-murid dan atlet binaan yang mampu berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Terima kasih." pungkas mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR tersebut.

Dr. Rildo Ananda Anwar
Ketua Umum PP PELTI