Kalah Tipis dari Unggulan Teratas, Sutikno Muliadi/Didiek Edhie Harus Puas Jadi Runner-up Kejurnas Tenis BAVETI VIII

ayotenis.com, Semarang - Pasangan ganda Senior papan atas Negeri ini, Sutikno Muliadi/Didiek Edhie harus puas naik ke podium kedua nomor ganda putra KU 60 pada kejuaraan nasional (Kejurnas) tenis Baveti VIII yang berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah, 11 - 14 November 2021.

Sutikno Muliadi/Didiek Edhie menyandang predikat runner up, setelah mereka harus takluk pada pasangan ganda asal Kota Surabaya, Samidi / Didik Gunanto.

Bertanding di lapangan tenis UNNES Semarang, Minggu (14/11/2021) petang WIB, Sutikno Muliadi/Didiek Edhie yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, harus mengakui ketangguhan Samidi / Didik Gunanto yang merupakan unggulan pertama lewat pertarungan alot yang berkesudahan dengan skor 6-8.

Sebelum berlaga di babak pamungkas, pada babak semifinal turnamen yang memperebutkan Piala Menpora RI ini, Sutikno Muliadi/Didiek Edhie terlebih dahulu berhasil menyisihkan pasangan Sukoharjo, Muhammad Mariyanto / Harjito dengan kemenangan telak 8-1.

Sementara Samidi / Didik Gunanto di babak empat besar membekuk pasangan ganda unggulan keempat, Agun Pratuti (Samarinda) / Muslichin (Malang). Samidi / Didik Gunanto mengandaslan perlawanan duet beda daerah itu juga dengan skor telak 8-2.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Sutikno Muliadi/Didiek Edhie Harus Puas Jadi Runner-up Kejurnas Tenis BAVETI VIII