Tumbangkan Unggulan Pertama, Siswi SMA N 1 Manyar Gresik Melesat ke Semifinal Kejurda Tenis Jatim

ayotenis.com, Surabaya,  -  Kejutan besar mewarnai perhelatan Kejurda tenis Jatim hari kedua. Unggulan teratas tunggal putri Bramila Shofia Nenden asal Surabaya, ditumbangkan oleh salah satu Srikandi tenis yunior andalan Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra.

Bermain di Lapangan Tenis Adityawarman Surabaya, Sabtu (27/11/2021) siang WIB, Dinda, demikian sapaan karib Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, secara meyakinkan berhasil menaklukkan wakil Kota Pahlawan itu dengan skor 8-2.

"Alhamdulilah tentunya saya senang bisa maju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan petenis unggulan pertama." kata Dinda kepada ayotenis.com (27/11).

Namun Siswi kelas X MIPA 3 di SMA Negeri 1 Manyar Gresik itu tak mau larut dalam euforia, ia ingin langsung fokus menatap laga berikutnya.

"Ya tapi saya harus segera fokus menghadapi babak selanjutnya yang juga tidak ringan. Namun di semifinal saya nothing to loose saja, berusaha main sebaik-baiknya." imbuh Dinda.

Berikutnya di babak empat besar, Dara cantik kelahiran 2006 itu telah dinanti oleh unggulan kelima, Chofifah Indar Paraswati asal Jember.

Ofi, sapaan akrab Chofifah Indar Paraswati, maju ke babak semifinal usai memenangi duel babak delapan besar kontra wakil Banyuwangi, Kimberly Zhang dengan skor 8-1.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Chantika Dinda Vs Bramila Shofia Nenden