Tumbangkan Unggulan 4, Siswi SMANOR Jatim Pijakkan Kaki ke Semifinal Kejurda Tenis Jawa Timur

ayotenis.com, Surabaya,  -  Kejutan demi kejutan terus mewarnai gelaran Kejurda tenis Jatim hari kedua. Setelah sebelumnya unggulan kesatu tunggal putri Bramila Shofia Nenden dari Surabaya, ditaklukkan oleh wakil Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra. Kemudian unggulan kedua, Cartika Wisesha Dewi Larasati asal Kota Kediri dikalahkan Meydiana Laviola Reinnamah dari Kabupaten Malang. Kejutan lainnya datang dari si cantik Felicia Amanda asal Batu yang berhasil menyisihkan petenis unggulan keempat, Shada Noorfathya dari Banyuwangi.

Bermain di Lapangan Tenis Adityawarman Surabaya, Sabtu (27/11/2021) siang WIB, Manda, demikian Felicia Amanda biasa disapa, mengandaskan perlawanan seniornya itu dengan skor 8-7. 

"Tentunya saya sangat senang dan bersyukur bisa memenangkan pertandingan babak perempatfinal tadi dan melangkah ke babak semifinal." kata Manda kepada Shirly Arayana Megatama, reporter sekaligus pemilik ayotenis.com dan tenisIndonesia.com (27/11).

"Di babak berikutnya saya berusaha enjoy dan main bagus saja." imbuh siswi SMANOR Jawa Timur itu.

Selanjutnya di babak empat besar kejuaraan tenis yang diadakan oleh Pengprov PELTI Jatim ini, Manda akan bertarung melawan tetangga daerahnya, yaitu Meydiana Laviola Reinnamah asal Kabupaten Malang.

Diana, panggilan akrab Meydiana Laviola Reinnamah, melaju ke babak semifinal usai membuat kejutan dengan berhasil mengalahkan petenis unggulan kedua, Cartika Wisesha Dewi Larasati asal Kota Kediri. 

Diana menghentikan perlawanan seniornya itu dengan skor 8-1.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Felicia Amanda Vs Shada Noorfathya