Tumbangkan Unggulan Kedua, Siswi SMA SKO Ragunan Melaju ke Semifinal Kejurda Tenis Jatim

ayotenis.com, Surabaya,  -  Kejutan demi kejutan terus tersaji pada gelaran Kejurda tenis Jatim hari kedua. Setelah sebelumnya unggulan utama tunggal putri Bramila Shofia Nenden asal Surabaya, ditekuk oleh salah satu petenis yunior andalan Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra. Di partai perempatfinal lainnya giliran unggulan kedua, Cartika Wisesha Dewi Larasati asal Kota Kediri yang ditaklukkan oleh lawannya, Meydiana Laviola Reinnamah dari Kabupaten Malang.

Bertanding di Lapangan Tenis Adityawarman Surabaya, Sabtu (27/11/2021) siang WIB, Diana, demikian Meydiana Laviola Reinnamah biasa disapa, mengalahkan seniornya itu dengan skor 8-1. 

"Di pertandingan babak perempatfinal tadi saya menang 8-1." kata Diana kepada Shirly Arayana Megatama, reporter sekaligus pemilik ayotenis.com dan tenisIndonesia.com (27/11).

Yang menarik, duel antara Diana kontra Eca, panggilan akrab Cartika Wisesha Dewi Larasati, bisa dibilang merupakan pertarungan bertajuk "Yunior Vs Senior", dimana Diana saat ini adalah Siswi SMA SKO Ragunan, sementara Eca adalah lulusan sekolah yang sama.

Berikutnya di babak empat besar kejuaraan tenis yang digagas oleh Pengprov PELTI Jatim ini, Diana bakal berjibaku melawan tetangga daerahnya, yaitu Felicia Amanda asal Batu.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Cartika Wisesha Dewi Larasati Vs
Meydiana Laviola Reinnamah