Dr. Rildo Ananda Anwar Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Novriyadi Purwansyah, S.Ip., M.Si sebagai Ketum Pengprov PELTI Banten

ayotenis.com, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, menyampaikan ucapan selamat kepada Novriyadi Purwansyah, S.Ip., M.Si yang baru saja terpilih sebagai Ketum Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Banten masa bhakti 2021 - 2026.

"Selamat atas terpilihnya pak Novriyadi Purwansyah sebagai ketua Pengprov PELTI Banten, selamat bekerja." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar (23 November 2021).

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran pertenisan Indonesia tersebut berharap cabang olahraga tenis di Provinsi Banten dapat semakin berkembang dan melahirkan petenis-petenis yang mampu berprestasi baik di level nasional hingga internasional.

"Saya berharap semoga akan segera muncul pemain-pemain tenis dari Banten, yang akan mewakili Indonesia di Tim Davis Cup dan Fed Cup atau yang sekarang disebut BJK Cup." lanjut Pria yang juga menjabat sebagi staf khusus Menteri PUPR dan Ketua Dewan Pengawas Perumnas tersebut.

Novriyadi Purwansyah, S.Ip., M.Si terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) PELTI Banten yang berlangsung di Le Dian Hotel, Serang, Banten, Senin (15/11/2021) petang WIB.

Sekretaris dinas Dispora provinsi Banten itu didukungan penuh oleh 8 Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan Pengurus Kota (Pengkot) PELTI dibawah Pengprov PELTI Banten, yaitu Pengkab Serang, Pengkab Pandeglang, Pengkab Lebak, Pengkab Tangerang, Pengkot Serang, Pengkot Tangerang Selatan, Pengkot Tangerang dan Pengkot Cilegon. 

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Ketum Pengprov Pelti Banten terpilih Novriyadi Purwansyah, S.Ip., M.Si
saat memberi sambutan pada acara Musprov Pelti Banten tahun 2021