Usai Tampil Bagus di Tegal, Rida Andriana Langsung Alihkan Fokus ke POPDA Jateng

ayotenis.com, Sukoharjo, - Salah satu petenis putri andalan Sukoharjo, Rida Andrianalangsung mengalihkan fokus ke perhelatan POPDA Jateng non virtual, seusai melakoni kiprah di turnamen Walikota Tegal Cup XIII.

Pada kejuaraan tenis yang berlangsung di Kota Tegal pada 8 - 14 November 2021 tersebut, Rida, demikian sapaan akrab Rida Andriana, berhasil melaju hingga ke babak semifinal tunggal putri KU 18 tahun. Dalam perjalanannya menuju babak empat besar, Rida membukukan beberapa kejutan dengan berhasil menundukkan para petenis tangguh, salah satunya adalah kala ia mampu menumbangkan petenis unggulan kedua, Putu Kevalaih K Ayu Pribadi pada babak kedua.

Sekembalinya dari Kota Bahari, Rida tak punya waktu untuk bersantai ria. Siswi SMA Veteran Sukoharjo itu langsung mengalihkan fokus guna mempersiapkan diri menghadapi ajang yang tak kalah prestisius, yaitu POPDA Jateng non virtual yang rencananya bakal diadakan di Kota Semarang, 14-22 November 2021. (Khusus cabor tenis akan dimulai pada Jumat, 19/11/2021).

"Setelah mengikuti kejurnas tenis yunior walikota Tegal Cup, Rida akan tampil di POPDA Jateng mulai hari Jumat, 11 November 2021 ini. Mohon doanya mudah-mudahan Rida fit." tutur Sri Rahayuningsih, ibu Rida kepada ayotenis.com, Rabu (17/11).

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Rida Andriana