Ibu Taniya Nanette Rudianto Torehkan Prestasi Manis di Kejurnas Tenis BAVETI VIII

ayotenis.com, Semarang - Salah satu tokoh dan penggerak tenis senior Negeri ini, Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau, yang tampil berpasangan dengan Polianthes Sapulete, sukses menorehkan prestasi bagus di Kejurnas Tenis Baveti VIII yang tengah berlangsung di Semarang. Mereka berhasil menjejakkan kaki ke babak puncak nomor ganda putri KU 55.

Tiket babak final berhak digenggam oleh Ibu Rudi, demikian sapaan akrab Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau dan Polianthes Sapulete, menyusul kemenangan yang mereka petik pada babak empat besar atas pasangan ganda tuan rumah, Eny Noermawati / Ismiyati Yetti.

Bertanding di court Indoor lapangan tenis UNNES Semarang, Sabtu (13/11/2021), Ibu Rudi / Polianthes Sapulete yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan utama, mengalahkan Eny Noermawati / Ismiyati Yetti yang merupakan unggulan ketiga, dengan skor 8-3.

Berikutnya di babak pamungkas turnamen yang memperebutkan Piala Menpora tersebut, Ibu Rudi / Polianthes Sapulete melakoni final ideal melawan pasangan ganda unggulan kedua Jenni Maukar / Conny Altje Maramis.

Berlaga di lapangan yang sama dan pada hari yang sama, Jenni Maukar / Conny Altje Maramis akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 8-5.

Dengan demikian maka titel kampiun berhak disandang oleh Jenni Maukar / Conny Altje Maramis, sementara Ibu Rudi / Polianthes Sapulete menempati posisi sebagai runner-up.

Salut kepada Ibu Rudi yang kendati telah berusia hampir 80 tahun namun masih mampu berprestasi di KU 55 salah satu kejuaraan tenis veteran paling bergenggi di Indonesia. 

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau