Siswi SMAN 7 Surabaya Melenggang ke Babak 2 Kejurda Tenis Jatim

ayotenis.com, Surabaya - Salah satu petenis putri andalan Kota Surabaya, Nasywa Nabighah Salsabilah, tanpa kesulitan yang berarti berhasil melaju ke babak kedua nomor tunggal putri Kejurda tenis Jatim yang diadakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur. 

Siswi SMA Negeri 7 Kota Surabaya itu berhak mengantongi tiket babak kedua, setelah ia memetik kemenangan atas wakil Kota Kediri, Pipit Puspitasari.

Bermain di Lapangan Tenis Adityawarman Surabaya, Jumat (26/11/2021) petang WIB, Nasywa Nabighah Salsabilah mengalahkan petenis Kota Tahu itu dengan skor telak 8-1.

Berikutnya di babak kedua yang rencananya digelar Sabtu (27/11/2021), Nabighah Salsabilah harus berduel menghadapi lawan tangguh, yaitu petenis unggulan kelima, Chofifah Indar Paraswati dari Jember yang di babak pertama mendapatkan Bye.

Sementara itu di partai lainnya yang juga dipertandingkan pada hari Jumat (26/11), wakil Gresik Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra juga membukukan hasil manis.

Dinda, demikian sapaan akrab Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, di babak pertama berhasil menekuk Laila Al Istighfar dari Sampang dengan skor 8-1.

Di babak kedua, Dinda akan bertarung menghadapi Rafika Maya dari Kota Madiun yang di babak sebelumnya berhasil menyisihkan Rency Dea asal Lumajang.

Kejurda tenis Jatim diagendakan bakal bergulir hingga Minggu (28/11/2021). Selain mempertandingkan nomor tunggal putra dan putri, ajang ini juga memainkan nomor ganda.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Laila Al Istighfar (kanan) Vs Chantika Dinda (Gresik)