Juara Kejurnas Tenis BAVETI VIII, Samuel L. Simon/Hadiman Buktikan Masih yang Terbaik di KU Mereka

ayotenis.com, Semarang - Duo petenis senior papan atas Indonesia, Samuel L. Simon dan Hadiman, membuktikan diri mereka masih menjadi salah satu petenis veteran terbaik di Negeri ini. Hal tersebut mereka buktikan dengan berhasil menyabet gelar juara nomor ganda putra KU 70 pada ajang sangat prestisius bertajuk "Kejurnas Tenis Baveti VIII" yang berlangsung di Semarang.

Samuel L. Simon/Hadiman berhak menyandang titel kampiun, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak final atas pasangan ganda Wempie Mangundap / M. Jafar Hafsah. 

Bertanding di court C lapangan tenis UNNES Semarang, Minggu (14/11/2021) siang WIB, Samuel L. Simon / Hadiman yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengalahkan Wempie Mangundap / M. Jafar Hafsah yang merupakan unggulan ketiga dengan skor 8-3.

Sebelum berlaga di babak puncak, di semifinal turnamen yang memperebutkan Piala Menpora ini, Samuel L. Simon/Hadiman terlebih dahulu berhasil menyisihkan pasangan unggulan keempat Satriyo Yudiarto / Felix Surya, dengan skor 8-3.

Sementara Wempie Mangundap / M. Jafar Hafsah di babak empat besar membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan kedua, Johhny Lontoh / Husni Madjid dengan skor 8-2.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Samuel L. Simon/Hadiman Juara KU 70 Kejurnas Tenis Baveti VIII