Dr. Rildo Ananda Anwar Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Kembali Ahmad Maulana sebagai Ketum Pengprov PELTI Kaltara

ayotenis.com, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar menyampaikan ucapan selamat kepada Drs. H. Ahmad Maulana MM yang kembali terpilih sebagai Ketum Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Kalimantan Utara (Kaltara) masa bhakti 2021 - 2026.

"Selamat pak Ahmad Maulana yang kembali terpilih sebagai ketua Pengprov PELTI Kalimantan Utara, selamat bekerja." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar (08 November 2021).

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran pertenisan Indonesia tersebut berharap cabang olahraga tenis di Provinsi Kaltara dapat semakin berkembang dan melahirkan petenis-petenis yang mampu mengukir prestasi hingga level internasional.

"Saya harapkan lahirnya pemain-pemain muda dari Kaltara, yang akan mewakili Indonesia di Tim Davis Cup dan Fed Cup atau yang sekarang disebut BJK Cup." imbuh Pria yang juga menjabat sebagi staf khusus Menteri PUPR dan Ketua Dewan Pengawas Perumnas tersebut.

Drs. H. Ahmad Maulana MM terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) PELTI Kaltara yang berlangsung di ruang pertemuan Holiday Cafe, GTM, Senin (08/11/2021).

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Drs. H. Ahmad Maulana MM (tengah) Ketum Pengprov PELTI Kaltara