Tumbangkan Unggulan 2, Rida Andriana Melesat ke Babak 3 Turnamen Tenis Walikota Tegal Cup XIII

ayotenis.com, Tegal - Kejutan besar terjadi pada ajang Kejuaraan tenis yunior bertajuk "Walikota Tegal Cup XIII", salah satu petenis non unggulan Rida Andriana berhasil menekuk unggulan kedua Tunggal Putri KU 18 tahun, Putu Kevalaih K Ayu Pribadi asal DKI Jakarta.

Bertanding di lapangan UNNES PGSD Tegal, Rabu (10/11/2021), Rida Andriana mengandaskan perlawanan Putu Kevalaih lewat pertarungan selama tiga set yang berkesudahan dengan skor, 3-6, 6-3, 10-5.

"Alhamdulillah saya bisa memenangkan pertandingan melawan unggulan kedua. Namun perjalanan masih panjang dan saya harus segera fokus menghadapi pertandingan babak berikutnya yang tentu tidak ringan." kata Rida saat dihubungi ayotenis.com (10/11).

Dara manis kelahiran bulan April 2005 itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukungnya untuk terus berprestasi di cabang olahraga tenis.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada coach Andy yang dengan sabar sudah membimbing dan melatih saya, juga terima kasih kepada kedua orang tua saya dan semua teman-teman yang telah mendukung saya" imbuh Rida.

Berikutnya di babak ketiga salah satu kejuaraan tenis yang termasuk dalam agenda TDP ini, Rida Andriana bakal bersua petenis Depok, Zelda Gracia Muttaqin.

Sebagai informasi tambahan, di babak pertama Rida Andriana berhasil menyisihkan Cindy Rahma Putri dari Temanggung. Rida mengalahkan Cindy dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0, 6-2.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Rida Andriana