Siswa SMP SKO Ragunan Juara Turnamen Tenis Walikota Tegal Cup XIII

ayotenis.com, Tegal, - Prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh salah satu petenis muda andalan Kota Semarang, Rangga Wisnu Kresna Rafansyah, di ajang Kejuaraan tenis yunior bertajuk "Walikota Tegal Cup XIII" yang berlangsung di Kota Tegal. Siswa kelas 8 di SMP SKO Ragunan tersebut, sukses menyabet gelar juara tunggal putra KU 14.

Titel kampiun berhak disandang oleh Rangga, demikian sapaan akrab Rangga Wisnu Kresna Rafansyah, setelah ia memenangi laga final melawan M. Misbah Abdullah dari Kota Madiun.

Bertanding di court indoor Balaikota Tegal, Minggu (14/11/2021) siang WIB, Rangga yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengalahkan M. Misbah Abdullah dalam dua set langsung, 6-2, 6-1.

"Alhamdulillah di pertandingan final tadi saya menang lawan M. Misbah Abdullah dari Madiun, 6-2, 6-1." kata Rangga saat dihubungi ayotenis.com (14/11).

Tak hanya moncer di nomor tunggal, Rangga yang berpasangan dengan Rasyel Trianda Kusuma dari DIY, juga berhasil melaju ke final Ganda Putra KU 14.

Di babak pamungkas Ganda Putra KU 14 yang rencananya juga akan dipertandingkan Minggu (14/11) Rangga Wisnu/Rasyel Trianda Kusuma bakal bertarung menghadapi duet Olivia Arsya (Banyumas) / Rasya Qaisar (Temanggung).

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Rangga Wisnu Kresna Rafansyah  (kiri)
Vs M. Misbah Abdullah Final KU 14 kejurnas tenis Walikota Tegal