Keren ! Kakak-Adik, Siswi SD dan TK Kartika Surabaya Ini Sama-Sama Berprestasi di Probolinggo

ayotenis.com, Probolinggo- Prestasi bagus sukses ditorehkan oleh dua gadis cantik di ajang bertajuk "Pelti Kota Probolinggo Tennis Friendly MatchSupport By Smash Tennis Academy yang berlangsung 19 s/d 21 November 2021 di Probolinggo.

Yang menarik, kedua gadis belia itu adalah kakak beradik dan keduanya sama-sama berhasil menorehkan prestasi di KU masing-masing.

Sang kakak, Johanna Neysa, sukses menjadi juara pertama tunggal putri KU 12 tahun. Sementara sang adik, Josetta Nasya, tampil sebagai juara ketiga tunggal KU 8 tahun.

"Tentunya kami berdua sangat senang dan bersyukur bisa berprestasi di turnamen ini." kata Johanna Neysa kepada ayotenis.com (22/11).

Namun siswi SD Katika Surabaya itu tak ingin cepat berpuas diri. Dikatakannya, prestasi yang berhasil diraihnya ini justru menjadi pelecut untuk menggapai prestasi yang lebih tinggi.

"Perjalanan kami masih sangat panjang, kami harus berlatih lebih keras lagi untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen-turnamen lainnya." imbuhnya.

Pelti Kota Probolinggo Tennis Friendly Match digelar di beberapa lapangan tenis yang tersebar di Probolinggo. Sejumlah petenis yunior dari berbagai Kota dan Daerah nampak anthusias mengikuti kejuaraan tenis ini.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Johanna Neysa dan Josetta Nasya
Juara Pelti Kota Probolinggo Tennis Cup Friendly Match