Pengprov PELTI Jatim Bakal Gelar Kejurda, Persami Korwil dan Persami Master

ayotenis.com, Surabaya - Mulai akhir bulan November 2021, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur berencana menggulirkan tiga kejuaraan tenis sekaligus, yaitu Kejurda, Persami Korwil dan Persami Master.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Sekretaris Umum Pengprov PELTI Jawa Timur, Didik Utomo Pribadi dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.com, Senin (08/11/2021).

"Salam olahraga  Sukses Organisasi Sukses Prestasi. Alhamdulilah dengan status level 1 di Surabaya dan beberapa daerah di Jatim yang sudah mereda perkembangan covid 19, kami Pengprov Pelti Jatim kembali melanjutkan Pola pembinaan berdasarkan blue print yang telah disusun. Salah satu kegiatannya adalah menyelenggarakan KEJURDA dan PERSAMI KORWIL SERTA PERSAMI MASTER." tutur Didik Utomo Probadi.

"Khusus Kejurda Kami kerjasama dengan Koni Jatim yang luar biasa memberhatikan pembinaan olahraga di Jatim khusuanya Tenis. Pada kesempatan ini kami sampaikan terimakasih pada Bapak Ketum KONI Jatim Ir. H. Erlangga Satriagung." imbuh Didik.

Pria yang juga menjabat sebagai Pengurus Pusat PELTI Bidang Organisasi dan Hukum tersebut, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rektor Unesa yang bersedia menjadi tempat penyelenggara dua event, yaitu Kejurda dan Persami Master.

"Kami berharap Kejurda ini bisa digunakan sebagai ajang mengasah kemampuan atlit di 38 Kabupaten/Kota di Jatim sebelum terjun di Porprov Jatim Tahun 2022 di Jember. Juga semoga dengan Persami Korwil dan Master bisa digunakan atlit Jatim khususnya usia yunior 10, 12, 14 dan 16 untuk berlatih dan bersinegri serta bersilahturahmi." lanjutnya.

"Mudah mudahan Barometer pertenisan di Jatim dengan ditandai sebagai juara umum di PON XIX Jabar,  PON XX Papua serta  Asian Games, Sea Games juga Davis Cup yang didominasi pemain Jatim bisa menjadi inspirasi pemain Jatim dan barangkali angan angan Kami Pengrov Pelti Jatim melalui Ibu Gubernur bisa menyelenggarakan Kejurnas Piala Gubernur Jatim ke - 1 di bulam April 2022." pungkas Didik.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Didik Utomo Pribadi - Sekretaris Umum Pengprov PELTI Jawa Timur