Menangi Duel Antar Petenis Non-unggulan, Atlet Subang Juara Turnamen Tenis Walikota Tegal Cup XIII

ayotenis.com, Tegal, – Salah satu petenis andalan Subang, Nurin Nabila Wahyu Agustin, sukses menorehkan prestasi gemilang di pertengahan bulan November 2021 ini. Dara manis kelahiran Agustus 2005 itu, berhasil menyabet gelar juara tunggal putri KU 18 tahun.

Nurin, demikian sapaan akrab Nurin Nabila Wahyu Agustin, berhak naik ke podium tertinggi untuk menerima piala juara tunggal putri KU 18, setelah ia memenangi laga puncak kontra sesama petenis non unggulan, Meydiana Laviola Reinnamah dari Malang.

Bertanding di court B lapangan tenis GOR Wisanggeni Kota Tegal, Minggu (14/11/2021) siang WIB, Nurin menekuk Diana, begitu panggilan akrab Meydiana Laviola Reinnamah, dalam dua set langsung, 7-5, 6-1.

"Tentunya saya sangat senang bisa menjadi juara di turnamen yang sangat bergenggi ini." kata Nurin saat diwawancara oleh reporter sekaligus pemilik ayotenis.com (14/11).

Nurin tak ingin larut dalam euforia dan langsung berpuas diri. Petenis yang sehari-hari berlatih dengan sang ayah di Morocan Sport Club Legenda Cibubur itu punya impian dapat mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia.

"Harapan saya kedepan bisa membawa nama baik bangsa Indonesia di kancah internasional, dan insya Allah bisa mempersembahkan yang terbaik buat kabupaten Subang yang selama ini telah mensupport dan mendukung program latihan saya." tandasnya.

Sebelum melangkah ke partai akhir, di semifinal Nurin terlebih dahulu berhasil menyisihkan rekannya sesama petenis Subang, Hasna Raissaneva, 6-3, 6-3, sedangkan Diana di babak empat besar mangandaskan perlawanan Rida Andriana juga dalam dua set langsung.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Nurin Nabila Wahyu Agustin