Novriyadi Purwansyah, S.Ip., M.Si Terpilih Sebagai Ketum Pengprov PELTI Banten dalam Musprov 2021

ayotenis.com, Serang- Novriyadi Purwansyah, S.Ip., M.Si., secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Banten untuk Masa Bakti 2021 - 2026.

Terpilihnya Novriyadi Purwansyah disampaikan dalam sidang Pleno Musyawarah Provinsi (Musprov) PELTI Banten tahun 2021 yang berlangsung di Le Dian Hotel, Serang, Banten, Senin (15/11/2021) petang WIB.

Novriyadi Purwansyah didukungan penuh oleh 8 Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan Pengurus Kota (Pengkot) PELTI dibawah Pengprov PELTI Banten, yaitu Pengkab Serang, Pengkab Pandeglang, Pengkab Lebak, Pengkab Tangerang, Pengkot Serang, Pengkot Tangerang Selatan, Pengkot Tangerang dan Pengkot Cilegon. 

Dalam bincang-bincang bersama ayotenis.com, Selasa (23/11/2021), Novriyadi Purwansyah memaparkan bahwa salah satu program utamanya, adalah mencetak atlet-atlet tenis asli binaan daerah yang mampu berprestasi di tingkat nasional dan bahkan internasional.

"InshaAllah... Seperti yang saya sampaikan pada musprov PELTI Banten lalu, apabila saya didukung oleh seluruh pengkab/kot PELTI se provinsi Banten, saya bersedia  dicalonkan menjadi ketua PELTI Banten." tuturnya.

"Karena apa artinya seorang ketua PELTI Banten, apabila program kerjanya tidak mendapatkan dukungan dari Pengkab/kot PELTI se provinsi Banten. Karena Pengkab/kot PELTI adalah yang memiliki kewenangan atas managemen wilayah, dimana atlet berasal dari kabupaten dan kota." imbuh Pria yang juga menjabat sebagai sekretaris dinas Dispora provinsi Banten tersebut.

"Saya berharap dapat menjadikan PELTI Banten menjadi organisasi dibawah binaan KONI, menjadi organisasi yang berkembang serta dapat menciptakan atlet-atlet berprestasi asli binaan daerah yang dapat mewakili provinsi Banten pada ajang nasional, serta Indonesia pada ajang internasional." pungkas Novriyadi Purwansyah diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Acara Musprov PELTI Banten selain dihadiri oleh perwakilan pengkab/pengkot PELTI se Banten, turut dihadiri pula oleh ketua umum KONI Banten Brigjen Pol (Purn) Rumiah Kartoredjo, dan sejumlah undangan lainnya.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Ketum Pengprov Pelti Banten terpilih Novriyadi Purwansyah, S.Ip., M.Si
saat memberikan sambutan di acara Musprov Pelti Banten 2021