Jelang Akhir Masa Bakti 2016-2021, Pengkab PELTI Minahasa Gelar Turnamen Tenis

ayotenis.com, Tomohon – Menjelang berakhirnya masa bakti 2016/2021, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Minahasa menggelar kegiatan penutup yaitu menyelenggarakan turnamen bertajuk "Minahasa Tennis Tournament 2021"

Kejuaraan tenis yang sekaligus diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Minahasa ke 593 yang jatuh pada tanggal 5 November 2021, berlangsung pada tanggal 5 - 7 November 2021.

"Turnamen ini digelar dalam rangka HUT kabupaten Minahasa ke 593 yang tepat jatuh di tanggal 5 November 2021, selain itu, ajang ini dimaksudkan guna menambah pengalaman bertanding, membina petenis junior, dan juga dalam rangka mengakhiri masa bhakti pengurus PELTI yang lama 2016-2021." tutur Gege Rey, salah satu penggerak dan pembina tenis di Kabupaten Minahasa kepada ayotenis.com, (8/11/2021).

Ditambahkan oleh Pria yang barus saja terpilih menjadi Sekretaris Pengkab PELTI Minahasa periode 2021-2026 itu, Minahasa Tennis Tournament 2021 mempertandingkan 7 kategori, baik yunior, senior dan veteran. Gege juga mengungkapkan bila ajang ini diikuti oleh para petenis dari 8 Pengkab dan Pengkot (Pengurus Kota) PELTI se Sulawesi Utara dan Gorontalo, yaitu Gorontalo, Pengkot Manado, Bitung, Kotamobagu, Bolaang Mongondow, Tomohon dan Minahasa.

"Turnamen dibuka oleh ketua pelaksana harian terpilih Pengkab PELTI Minahasa, Bapak Diky Octavian SH MH (Kajari Minahasa) dan Wakil Sekertaris PELTI SULUT Bapak Steven Runtuwene. Turnamen ditutup oleh Ketum Pengkab PELTI Minahasa yang baru Bapak letkol inf Andi Sinaga S. IP (Dandim Minahasa)." urai Gegey Rey.

"Dalam waktu dekat Pengkab PELTI Minahasa masa bhakti yang baru 2021-2026 akan dilantik oleh Ketum Pengprov PELTI Sulut (Wakil Gubernur Sulut) Bpk Drs Steven O. E. Kandouw." tutup Pria yang juga menjabat sebagai Kacab Bank BRI Tondano tersebut. 

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Salah satu partai pertandingan di Minahasa Tennis Tournament 2021