Kalahkan Arian Rangga, Lucky Candra Kurniawan Juara Turnamen Tenis Junior Sidoarjo 2021

ayotenis.com, Sidoarjo, Jatim -  Petenis putra asal Sukoharjo, Lucky Candra Kurniawan, sukses mengukir prestasi bagus di penghujung bulan Oktober 2021 ini. Remaja yang lahir pada bulan Desember 2003 itu, berhasil merengkuh gelar juara nomor tunggal putra KU 23 tahun di Turnamen Tenis Junior Sidoarjo.

Lucky, begitu sapaan karib Lucky Candra Kurniawan, berhak menyandang predikat kampiun menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak pamungkas atas salah satu petenis putra andalan Kota Surabaya, Arian Rangga.

Berlaga di lapangan tenis GOR Sidoarjo, Minggu (31 Oktober 2021) siang WIB, Lucky yang pada kejuaraan tenis ini didapuk sebagai unggulan kedua, menekuk Arian Rangga yang merupakan unggulan kelima, straight set, 6-3, 6-3.

"Alhamdulilah mas Lucky bisa juara karena lama nggak ikut turnament ternyata Alhamdulilah masih bisa juara." ujar Margono, ayah Lucky Candra ketika dihubungi ayotenis.com (31/10)

"Terima kasih kepada coach Andi dan semua pihak yang telah memberi dukungan kepada Lucky." imbuhnya

Sebelum bermain di babak puncak, di semifinal Lucky terlebih dahulu berhasil mengalahkan petenis andalan tuan rumah, Rafli Zulkarnaen. Lucky mengakhiri perlawanan petenis unggulan keempat itu dengan skor 

Sementara Arian Rangga di babak empat besar berhasil menyisihkan petenis muda berbakat asal Lamongan, Renaldi Aqila Arifadli Salim dengan angka 8-4.

Di babak delapan, Qila, demikian panggilan akrab Renaldi Aqila Arifadli Salim, membuat kejutan besar dengan berhasil mengalahkan petenis unggulan pertama, Tegar Abdi Satrio Wibowo. Qila menumbangkan petenis asal Sukoharjo itu dengan skor 8-6.

Peringkat Nasional Terbaru juga dapat disimak di ayotenis ID

Kalahkan Arian Rangga,
Lucky Candra Kurniawan
Juara Turnamen Tenis Junior Sidoarjo 2021