Tekuk Petenis Swedia, Ingvar Melenggang ke Babak 2 Turnamen Liga.Tennis Open 2021 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Tekuk Petenis Swedia, Ingvar Melenggang ke Babak 2 Turnamen Liga.Tennis Open 2021

Tekuk Petenis Swedia, Ingvar Melenggang ke Babak 2 Turnamen Liga.Tennis Open 2021

ayotenis.com, Bali - Salah satu petenis masa depan Negeri ini, Ingvar Abramovich Rusli  mengawali kiprahnya di ajang "Liga.Tennis Open 2021 Tournament" dengan hasil gemilang. Remaja tampan kelahiran tahun 2007 itu, sukses menjejakkan kaki ke babak kedua setelah menghempaskan petenis Swedia, Andre Nilsson.

Bertanding di court 4 (center court) Liga.Tennis Umalas, Bali, pada Minggu (7/10/2021) petang WITA, Ingvar Rusli secara perkasa melibas Andre Nilsson dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0, 6-0.

"Tentunya saya senang ya dengan kemenangan pertandingan tadi. Namun saya harus segera fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi lawan berikutnya yang tentu lebih berat." kata Ingvar Rusli saat dihubungi ayotenis.com seusai bertanding (07/10)

Berikutnya di babak kedua, Ingvar bakal berduel menghadapi pemenang laga antara unggulan ketujuh, Tegar Abdi melawan Arjan Rangga Desvianto.

Hingga berita ini kami sajikan, hasil pertandingan antara Tegar Abdi kontra Arjan Rangga Desvianto belum kami ketahui.

Ajang "Liga.Tennis Open 2021 Tournament" ini dihelat di tiga lokasi yang berbeda yaitu Liga.Tennis Nusa Dua, Liga.Tennis Umalas dan Liga.Tennis Sanur, dan rencananya akan berlangsung selama sepuluh hari, mulai 6 - 16 November 2021.

UpdateTegar Abdi akhirnya berhasil mengandaskan perlawanan Arjan Rangga Desvianto melalui pertarungan selama tiga set yang berkesudahan dengan skor: 6-7(6), 6-2, 10-6.

Dengan demikian di babak kedua besok, Ingvar Rusli bakal berduel melawan petenis unggulan ketujuh, Tegar Abdi asal Sukoharjo.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Video cuplikan pertandingan antara Ingvar Rusli Vs Andre Nilsson:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved