Menangi Duel Sesama Atlet PON, Faried Melaju ke Babak 16 Besar Turnamen Liga.Tennis Open 2021. Ingvar Terhenti

ayotenis.com, Bali - Salah satu petenis muda berbakat kelahiran Gunungkidul, Faried Widyarohmadhiansyah, sukses menjejakkan kaki ke babak 16 besar Liga.Tennis Open 2021 Tournament yang tengah digelar di Bali.

Remaja tampan kelahiran Januari 2005 itu melesat ke babak 16 besar, setelah ia memenangi duel antar sesama pemain PON XX Papua. Faried yang merupakan anggota tim PON DKI Jakarta, di babak kedua berhasil mengandaskan perlawanan Nyoman Indrawan yang merupakan anggota skuad PON Bali.

Bertanding di Liga.Tennis Umalas, Bali, Selasa (09/11/2021), Faried menekuk Nyoman Indrawan dengan kemenangan dua set langsung, 6-0, 6-4.

Di babak berikutnya, Faried harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu Tegar Abdi asal Sukoharjo yang di babak sebelumnya berhasil menyisihkan petenis yunior berbakat asal Kota Surabaya, Ingvar Abramovich Rusli

Bermain di court 4 (center court) Liga.Tennis Umalas, Bali, pada Selasa (09/10/2021) petang WITA, Tegar Abdi mengalahkan Ingvar Rusli straight set 6-2, 6-3.

"Hari ini Ingvar kalah dari Tegar 2-6, 3-6. Sementara Faried menang 6-0, 6-4. Besok Faried akan menghadapi Tegar." tutur Berto Rusli ayah Ingvar saat dihubungi ayotenis.com (09/11).

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia