Menangi Final Ideal, Atlet Besutan AD Academy Sabet Gelar Juara Turnamen Tenis Walikota Tegal Cup XIII

ayotenis.com, Tegal - Kholisa Siti Maisaroh, atlet binaan salah satu sekolah tenis terbaik Negeri ini, Angelique Widjaja/Deddy Tedjamukti Academy atau yang lebih dikenal dengan AD Academy, sukses menorehkan prestasi gemilang di Kejuaraan tenis yunior bertajuk "Walikota Tegal Cup XIII" yang berlangsung di Kota Tegal. Lisa, demikian Kholisa Siti Maisaroh lebih akrab disapa, tampil sebagai juara tunggal putri KU 16 tahun.

Dara manis kelahiran Juni 2006 itu berhak menyandang titel kampiun, menyusul kemenangan yang ditorehkannya di laga pamungkas bertajuk "final ideal" yang mempertemukan dirinya sebagai unggulan teratas, melawan Tiara Naura Nur Azizah yang merupakan unggulan kedua. 

Pada partai final yang berlangsung di lapangan tenis Balaikota Tegal, Minggu (14/11/2021) siang WIB, Lisa harus bertarung selama tiga set sebelum berhasil mengandaskan perlawanan petenis asal Pelalawan, Riau tersebut. Lisa mengalahkan Naura dengan skor 6-3, 2-6. 10-5.

"Pastinya ada rasa seneng dan bangga yah bisa menjuarai pertandingan. tapi aku ga mau terlena, aku bakal latihan lagi dan berjuang di turnamen selanjutnya. Agar mendapat hasil yang lebih maksimal." kata Lisa ketika diwawancara oleh reporter ayotenis.com, Shirly Arayana Megatama, (14/11).

Lebih lanjut Lisa mengungkapkan bahwa kunci keberhasilannya di turnamen ini adalah dengan menjalankan semua arahan yang diberikan oleh pelatihnya selama ini.

"Sebenernya di turnamen ini  aku ga cari menang ato kalah, aku cuma berusaha main semaksimal, sebaik, seberani mungkin, dan semua yang diajarkan pelatih saya saat latihan saya berani lakukan di turnamen ini. Dan ternyata aku dapet juara, jadi juara ini adalah bonus buat aku." tandasnya.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Kholisa Siti Maisaroh
Juara KU 16 Putri Kejurnas Tenis Walikota Tegal Cup XIII