Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar Puji Fasilitas dan Sarana Latihan di Liga Tennis Bali

ayotenis.com, Bali - Keberadaan fasilitas dan sarana latihan tenis yang tersedia di Liga. Tennis Bali mendapat apresiasi dari Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar. 

Orang nomor satu di jajaran pertenisan Indonesia itu menilai, fasilitas latihan tenis di Liga. Tennis Bali sangat berkelas dan berstandar internasional. Hal tersebut ia katakan disela-sela kunjungannya dalam rangka meninjau dan sekaligus menutup perhelatan Turnamen Liga. Tennis 2021, Minggu (14/11/2021).

"Fasilitas yang ada di liga tennis Bali, khususnya di Sanur ini sangat bagus dan berstandard international, selain ada kolam renang, juga terdapat gym yang sangat menunjang latihan para atlet." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar dalam bincang-bincang bersama ayotenis.com seusai acara penutupan turnamen Liga. Tennis.

Menurut Mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR itu, dengan sarana latihan yang representatif serta berbagai fasilitas penunjang latihan yang tersedia lengkap di Liga. Tennis, tentunya akan sangat mendukung program latihan dalam upaya mencetak atlet tenis berprestasi.

"Dengan melihat beragam fasilitas dan sarana penunjang latihan berstandard internasional yang ada di Liga. Tennis ini, tidak mustahil suatu saat akan muncul petenis-petenis level dunia dari sini." pungkasnya.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar (kanan)
saat menyerahkan piala pada Juara Turnamen Liga Tennis
di Liga Tennis Sanur, Bali