Kejurnas Tenis BAVETI VIII: Kalahkan Duet Ibu Kota, Pasangan Ganda Jember Melaju ke Babak 2

ayotenis.com, Semarang - Salah satu petenis veteran andalan Jawa Timur, Prof Soetriono yang berpasangan dengan rekannya sesama petenis Jember, Saman Nudi, mengawali kiprah di ajang Kejurnas Tenis Baveti VIII dengan hasil bagus. Mereka berhasil melalui hadangan pertama dan melenggang ke babak kedua KU 55.

Tiket babak kedua berhak dikantongi oleh pasangan ganda asal Jember tersebut, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga perdana kontra duet asal DKI Jakarta, Joko Rubiyanto / Edy Setyo Rahardjo.

Bertanding di court C lapangan tenis UNNES Semarang, Kamis (11/11/2021) siang WIB, Prof Soetriono / Saman Nudi yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ke 12, mengandaskan perlawanan pasangan ganda Ibu Kota itu dengan skor 8-3.

Berikutnya di babak kedua turnamen yang memperebutkan Piala Menpora tersebut, Prof Soetriono / Saman Nudi bakal bertarung menghadapi pemenang laga babak pertama lainnya, yaitu antara Alexandra (Tangerang Selatan) / Bambang Supriyadi versus Y.B Rory Anggartono (Semarang) / Muji Slamet (Kediri).

Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertandingan antara Alexandra / Bambang Supriyadi melawan Y.B Rory Anggartono / Muji Slamet belum kami ketahui.

Sementara itu di KU 60 tahun, pasangan ganda Ibu Kota lainnya Indriatno Sutjiadi / Robert R Mulyadi juga kandas di babak pertama. Langkah mereka terhenti setelah takluk pada duet Widjanarto (DIY) / Sogol Indro (Sleman).

Pada pertandingan yang juga digelar Kamis (11/11/2021), Indriatno Sutjiadi / Robert R Mulyadi kalah dengan skor 4-8.

"Wah kami (Indriatno & Robert) kalah di KU-60 dgn skor 4-8, sempat 4-4 terus lewat, lawan yg baju hijau bagus & ulet, sepertinya sparing." tutur Indriatno Sutjiadi kepada ayotenis.com (11/11)

Prof Soetriono / Saman Nudi Vs Joko Rubiyanto / Edy Setyo Rahardjo
Kejurnas Tenis Baveti Piala Menpora