Juara di Kejurda Tenis Jatim, Siswa SMAN 4 Surabaya Kian Optimis Tatap Porprov Jawa Timur

ayotenis.com, Surabaya,  -  Prestasi gemilang sukses ditorehkan oleh salah satu petenis andalan Kota Surabaya, Arian Rangga Desvianto dipenghujung bulan November 2021 ini. Siswa SMAN 4 Surabaya tersebut, berhasil menyabet gelar juara tunggal putra di ajang Kejurda tenis Jatim 2021.

Titel kampiun berhak disandang oleh Rangga, demikian Arian Rangga Desvianto biasa disapa, setelah ia memenangi laga pamungkas bertajuk "All Surabaya Final" yang mempertemukan dirinya dengan rekannya sesama wakil Kota Pahlawan, Septian Eka Candra.

Berlaga di lapangan tenis Kodam V Brawijaya, Surabaya, Minggu (28/11/2021), Rangga yang pada ajang ini ditempatkan sebagai unggulan keenam, mengandaskan perlawanan Septian Eka Candra yang merupakan unggulan ketujuh, dengan skor 8-5.

Sebelum tampil di babak puncak, di semifinal Rangga berhasil menekuk wakil Sidoarjo, Daffa Erlangga dengan skor 8-6. Sementara Septian Eka Candra di babak empat besar mencatatkan kemenangan atas petenis andalan Banyuwangi, Caesar Yusro.

"Alhamdulillah bisa sampai ke final dan juara di Kejurda Jatim 2021... Terimakasih kepada Allah SWT." kata Rangga kepada Shelline Eviani Shirly, reporter ayotenis.com, tenisIndonesia.com dan Raket.id.

Rangga juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukungnya dalam merajut prestasi di cabor tenis.

 "Terima kasih kepada ortu, juga pelatih, pengurus Pelti Kota Surabaya, KAI Daop 8 yang telah memfasilitasi sarana berlatih, Kepala beserta semua Bpk /Ibu guru SMA 4 Surabaya dan semua pihak yang tidak bisa saya sebut satu per satu." imbuhnya.

Lebih lanjut Rangga mengatakan, prestasi di Kejurda ini menjadi modal penting baginya jelang berlaga di Porprov Jatim VII tahun 2022 mendatang. 

"Tentu saja gelar ini makin memotivasi dan menambah optimisme saya menghadapi Porprov mendatang. Saya berusaha melakukan yang terbaik dan bismillah semoga dapat emas." tandas Rangga.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia 

Septian Eka Candra dan Arian Rangga Desvianto (kanan)
Runner-up dan Juara Tunggal Putra Kejurda Tenis Jatim