Kejurnas Tenis BAVETI VIII: Pak Dokter Melenggang ke Final

ayotenis.com, Semarang - Hasil bagus dibukukan oleh DR. Samuel L. Simon SPKK, yang berpasangan dengan mantan punggawa timnas Merah Putih Hadiman, di Kejurnas Tenis Baveti VIII yang tengah bergulir di Semarang. Kedua petenis senior papan atas Indonesia tersebut sukses menjejakkan kaki mereka ke babak puncak nomor ganda putra KU 70 tahun.

Tiket babak final berhak dikantongi oleh Samuel L. Simon / Hadiman, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak empat besar atas pasangan Satriyo Yudiarto / Felix Surya.

Bertanding di lapangan tenis Kertanegara, Jl Kertanegara Kota Semarang, Sabtu (13/11/2021), Samuel L. Simon / Hadiman yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengalahkan Satriyo Yudiarto / Felix Surya yang merupakan unggulan keempat dengan skor 8-3.

Berikutnya di babak pamungkas turnamen yang memperebutkan Piala Menpora tersebut, Samuel L. Simon / Hadiman bakal kembali berjibaku menghadapi lawan tangguh, yaitu pasangan unggulan ketiga, Wempie Mangundap / M. Jafar Hafsah yang di babak semifinal membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan kedua, Johhny Lontoh / Husni Madjid.

Pada pertandingan babak empat besar yang juga dimainkan ditempat yang sama dan dalam waktu yang berdekatan, Wempie Mangundap / M. Jafar Hafsah mengalahkan pasangan ganda Ibu Kota tersebut dengan skor 8-2.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Hadiman/Samuel L. Simon Vs Satriyo Yudiarto /Felix Surya
Semifinal Kejurnas Tenis Baveti VIII