Eci dan Bea Apresiasi Dukungan Dubes Muhammad Anshor beserta seluruh staf KBRI di Santiago

ayotenis.com, Santiago - Pasangan ganda putri andalan Merah Putih Jessy Priskilla Rompies dan Beatrice Gumulya berterima kasih kepada Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Chile, Muhammad Anshor, beserta seluruh staf KBRI yang telah menjamu dan menyambut mereka selama mengikuti  turnamen ITF (International Tennis Federation -redWomen's World Tennis Tour W60 Santiago.

"Kami berdua mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Dubes Muhammad Anshor dan semua jajaran staf di KBRI Santiago yang telah menerima dan menjamu kami dengan baik selama di Santiago." kata Jessy Rompies kepada ayotenis.com, Jumat (12/11).

Jessy Rompies juga menyebut dukungan yang diberikan Dubes Muhammad Anshor dan staf KBRI di Santiago sangat berarti dan berkesan bagi mereka. 

Sebelumnya Jessy Rompies juga menceritakan bila staf KBRI Chile, yaitu Kepala Kanselerai KBRI Chile Yana Rudiyana berkenan langsung datang ke arena pertandingan untuk menyaksikan mereka saat bertanding.

"Sekali lagi kami berdua berterima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Dubes dan semua jajaran staf di sini atas support dan sambutannya." imbuhnya.

Pada turnamen bertajuk "Copa Lp Chile Presentada Por Ind" tersebut, Eci dan Bea, demikian sapaan akrab Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya, berhasil melaju hingga babak semifinal.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Dubes RI untuk Chile Muhammad Anshor beserta Istri
mengapit Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya