Pengurus PELTI Jatim Ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru Bagi Rizky Crysanda dan Chandra Suryani Rahendaputri - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Pengurus PELTI Jatim Ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru Bagi Rizky Crysanda dan Chandra Suryani Rahendaputri

Pengurus PELTI Jatim Ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru Bagi Rizky Crysanda dan Chandra Suryani Rahendaputri

ayotenis.com, Surabaya, - Bendahara Umum Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengprov PELTI) Jawa Timur, Dr. Ir. Endah Mutiara M.P, MSi dan suami Prof. Dr. Ir. M. Rachimoellah, Dipl. EST., tengah diselimuti rasa bahagia, pasalnya pasangan dosen ITS itu baru saja melangsungkan acara pernikahan untuk putri mereka Chandra Suryani Rahendaputri, BSc, MSc, bersanding dengan Rizky Crysanda, SE., putra dari pasangan Suhartono dan Maryati yang berasal dari Magetan, Jawa Timur.

Akad nikah dan resepsi Rizky Crysanda dengan Chandra Suryani Rahendaputri berlangsung di Hotel Dafam Palace Caesar Jalan Dr. Ir. Soekarno 45C - MERR - Kota Surabaya, pada hari Sabtu 20 November 2021 mulai pukul 10.00 WIB.

Karena itu, tidak heran jika di depan Hotel Dafam Palace Caesar berderet sejumlah karangan bunga ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut.

Salah satu karangan bunga itu diantaranya datang dari Ketua Umum Pengprov PELTI Jawa Timur beserta jajarannya.

Selain itu, ucapan selamat berbahagia bagi kedua mempelai juga disampaikan secara khusus oleh Sekretaris Umum Pengprov PELTI Jawa Timur, Didik Utomo Pribadi, mewakili seluruh pengurus PELTI Jawa Timur.

"Aswrwb Ketua Umum dan seluruh pengurus PELTI Jatim mengucapkan selamat atas pernikahan putri ibu Endah mbak Yani semoga segera dapat momongan dan menjadikan keluarga yang Sakinah, mawadah dan warohmah aamiin." tutur Didik Utomo Pribadi dalam keterangan yang diterima ayotenis.com, (20/11).

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Pengurus PELTI Jatim Ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru Bagi
Rizky Crysanda dan Chandra Suryani Rahendaputri


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved