Dua Petenis Yunior Indonesia Siap Berlaga di Sejumlah Turnamen di Amerika Serikat

ayotenis.com, Jakarta,  -  Dua Srikandi tenis masa depan Merah Putih, Daniela Clara Suryapranata dan Kayla Ruth Santosa, malam ini Kamis (18/11/2021) terbang ke Amerika Serikat untuk ambil bagian di sejumlah kejuaraan tenis yunior prestisius dihelat di Negeri Paman Sam.

Kedua petenis yunior Ibu Kota itu bertolak menuju Amerika Serikat dengan dikawal oleh pelatih tim nasional (timnas) tenis putri Indonesia, Deddy Tedjamukti.

"Tadi kami berangkat jam 7 dari Terminal 3 Bandara Soekarno - Hatta, sekarang ada transit di Sin, by SQ, terus Frankfurt, New York,Miami." kata Deddy Tedjamukti saat dihubungi ayotenis.com lewat pesan singkat WhatsApp (18/11).

Lebih jauh dijelaskan oleh pemilik salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, Angelique Widjaja/Deddy Tedjamukti Academy atau yang lebih dikenal dengan AD Academy itu, kedua petenis yunior tersebut akan ambil bagian di beberapa turnamen, antara lain Eddie Herr International Junior Championship yang akan diadakan pada 23 November hingga 5 Desember 2021 dan Junior Orange Bowl International Tennis Championship yang menurut jadwal akan bergulir mulai tanggal 12 s/d 22 Desember 2021.

"Mereka berdua akan mengikuti Eddie Herr, little more dan Orange Bowl." pungkas Deddy Tedjamukti sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Daniela Clara Suryapranata dan Kayla Ruth Santosa
siap berlaga di Amerika Serikat