Runner-Up di Negeri Paman Sam, Jessy Rompies Bertekad Tampil Maksimal di Turnamen Terakhir

ayotenis.com, Naples - Salah satu Srikandi tenis andalan Merah Putih, Jessy Priskilla Rompies, yang berduet dengan petenis Republik Tiongkok, Chieh Yu Hsu, akhirnya harus puas menduduki posisi runner-up pada turnamen tenis ITF W25 Naples di Florida, Amerika Serikat.

Duo Asia itu gagal menyandang predikat kampiun turnamen bertajuk "ASC BMW $25,000 Women's World Tennis Tour" ini, menyusul kekalahan yang mereka alami dari pasangan ganda tuan rumah, Hanna Chang / Elizabeth Mandlik.

Bermain di lapangan tenis Academia Sanchez-Casal Florida, Sabtu (20/11/2021) malam WIB, Jessy Rompies / Chieh Yu Hsu yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, secara mengejutkan tumbang pada duet Negeri Paman Sam itu setelah bertarung selama tiga set dengan skor akhir, 4-6, 6-1, 7-10.

"Seneng bisa ada di final pastinya tapi agak sedikit kecewa karena blm bisa juara di sini. Tapi pastinya tetap semangat dan lebih baik lagi di pertandingan berikutnya." kata Eci, sapaan akrab Jessy Rompies saat dihubungi ayotenis.com (21/11).

Setelah berlaga di Naples, Eci dijadwalkan bakal langsung bertolak ke Bahrain guna mengikuti turnamen ITF W100+H Dubai yang bakal digelar 22 - 28 November 2021.

"Setelah ini saya langsung ke Dubai. Rencana pesawat baru hari Minggu besok" jelas Eci.

Peraih medali emas ganda putri bersama Beatrice Gumulya di ajang PON XX Papua 2021 itu menambahkan bila di turnamen bertajuk "W100+H Dubai 24th Al Habtoor Tennis Challenge 2021" tersebut, ia akan tampil berduet dengan petenis Belarusia.

"Di Dubai nanti saya partner Yuliya Hatouka pemain Belarus." ujarnya.

Eci juga menerangkan bila turnamen ITF Dubai ini babakl menjadi turnamen terakhirnya di tahun 2021. Oleh sebab itu ia berharap dapat menutup tahun ini dengan kenangan manis.

"Ya pastinya berusaha bisa bermain lebih baik lagi dan maksimal karena ini akan jadi pertandingan terakhir di tahun ini." tutup Eci diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Chieh Yu Hsu dan Jessy Rompies
Runner-up ITF Naples Florida USA