Duo Merah Putih Melesat ke Semifinal ITF W60 Santiago, Eci Beberkan Kunci Kemenangan

ayotenis.com, Santiago - Jessy Priskilla Rompies / Beatrice Gumulya belum terbendung dan meneruskan langkah impresif mereka pada lanjutan turnamen  ITF (International Tennis Federation -redWomen's World Tennis Tour W60 Santiago. Pasangan ganda andalan Indonesia itu sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal.

Eci dan Bea, demikian Jessy Priskilla Rompies / Beatrice Gumulya lebih akrab disapa, berhak menggenggam tiket babak empat besar, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak perempatfinal atas pasangan ganda tuan rumah, Fernanda Labrana / Ivania Martinich.

Bermain di Club Palestino, Kamis (10/11/2021) dini hari WIB, Eci dan Bea menjungkalkan Fernanda Labrana / Ivania Martinich lewat pertarungan dua set langsung, 6-3, 6-1.

Berikutnya di babak semifinal turnamen tenis yang menyajikan total hadiah 60.000 dollar AS atau sekitar Rp. 855 juta tersebut, Eci / Bea yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua, bakal berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu pasangan unggulan ketiga, Arianne Hartono (Belanda) dan Olivia Tjandramulia (Australia).

Pasangan gado-gado tersebut berhak melangkah ke babak empat besar setelah mereka memenangi babak kuarterfinal melawan Alexandra Riley (Amerika Serikat) dan Fernanda Astete (Chile). Arianne Hartono / Olivia Tjandramulia melibas duet beda negara itu dengan kemenangan telak 6-0, 6-1.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Beatrice Gumulya/Jessy Priskilla Rompies
Melaju ke Semifinal ITF W60 Santiago Chile