Kembali Nahkodai PELTI Kaltara, Ini Fokus Utama Ahmad Maulana - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Kembali Nahkodai PELTI Kaltara, Ini Fokus Utama Ahmad Maulana

Kembali Nahkodai PELTI Kaltara, Ini Fokus Utama Ahmad Maulana

ayotenis.com, Tarakan – Drs. H. Ahmad Maulana MM kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kalimantan Utara (Kaltara) masa bhakti 2021 - 2026.

Ahmad Maulana menjabat kali kedua setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PELTI Kaltara yang secara resmi dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kaltara, H.Muhammad Nasir, di ruang pertemuan Holiday Cafe, GTM, Senin, 08 November 2021.

Dalam sambutannya, M Nasir berharap cabang olahraga tenis bisa kembali berkibar mengharumkan nama Kaltara. 

"Kunci sukses cabor adalah organisasi. Semoga dibawah ketua yang baru, tenis bisa berprstasi," tutur M Nasir.

Sementara itu, usai terpilih Ahmad Maulana menyatakan akan fokus pada pembinaan usia dini.

"Sesuai visi dan misi yang saya sampaikan tadi, fokus pertama adalah pembinaan atlit usia dini yang pernah kami bangun beberapa tahun yang lalu. Saya akan mengajak pengurus kabupaten maupun kota untuk kerjasama dalam membangun atlit usia dini. Kedua, fokus menghidupkan organisasi pengkot/pengkab PELTI yang telah habis masa kepengurusannya dan tidak aktif." papar Ahmad Maulana ketika dihubungi ayotenis.com (08/10).

Lebih lanjut dikatakan oleh Pria yang juga pernah menjabat sebagai ketua FORMI Kaltara tersebut, di periode kedua kepemimpinan nanti pihaknya juga bakal fokus pada upaya peningkatan SDM jajaran PELTI Kaltara.

"Kami juga akan berupaya fokus peningkatan SDM, yaitu dengan memberikan kesempatan kepada para insan tenis untuk mengikuti pelatihan pelatih baik level 1 dan level 2, sehingga dapat mendukung event-event yang akan kami selenggarakan baik di tingkat nasional/daerah maupun international, women's circuit/men future." tandasnya.

Musprov PELTI Kaltara ini juga diikuti secara virtual oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar dan sejumlah pengurus teras lainnya.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Drs. H. Ahmad Maulana MM (tengah)
Ketua Umum Pengprov PELTI Kaltara


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved