Rida Andriana Juara Turnamen Tenis Junior Sidoarjo 2021 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Rida Andriana Juara Turnamen Tenis Junior Sidoarjo 2021

Rida Andriana Juara Turnamen Tenis Junior Sidoarjo 2021

ayotenis, Sidoarjo -  Petenis putri asal Sukoharjo, Rida Andriana, sukses menorehkan prestasi mengagumkan di penghujung bulan Oktober 2021 ini. Dara cantik kelahiran bulan April 2005 itu, berhasil menyabet gelar juara nomor tunggal putri KU 23 tahun di Turnamen Tenis Junior Sidoarjo.

Titel kampiun berhak disandang oleh Rida, demikian sapaan akrab Rida Andriana, menyusul kemenangan yang dibukukannya di babak final atas salah satu petenis putri andalan Gresik, Hasna Raissaneva.

Bertanding di court B lapangan tenis GOR Sidoarjo, Minggu (31/10/2021) siang WIB, Rida yang pada turnamen ini tak diunggulkan, mengalahkan Hasna Raissaneva dalam dua set langsung, 6-2, 6-3.

"Saya bersyukur kepada Alloh YME karena ridhoNya bisa menjadi juara di turnamen Sidoarjo 2021 ini." kata Rida saat dihubungi ayotenis.com (31/10)

"Dan saya sangat berterima kasih kepada coach Andy yang dengan sabar sudah membimbing dan melatih saya, dan tentunya juga karena dukungan doa dari kedua orang tua saya." imbuh siswi SMA Veteran Sukoharjo tersebut.

Sebelum berlaga di babak pamungkas, di semifinal Rida terlebih dahulu berhasil menyisihkan petenis putri andalan Gresik lainnya, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra. Rida menekuk Dinda dengan angka 8-3.

Sementara Hasna Raissaneva di babak empat besar berhasil menyingkirkan unggulan kedua, Aurelia Chamsiayu. Hasna mengandaskan perlawanan petenis asal Blitar itu dengan skor 8-5.

Peringkat Nasional Terbaru juga dapat disimak di ayotenis ID

Rida Andriana Juara Turnamen Tenis Junior Sidoarjo 2021


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved