Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar Tinjau Pelatnas Tenis Pasca PON XX Papua

ayotenis.com, Jakarta,  -  Srikandi-Srikandi tenis Merah Putih kembali menjalani Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di lapangan tenis Centre Court GBK Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta. Pelatnas ini menjadi momentum perdana Aldila Sutjiadi dkk kembali berlatih setelah mereka berlaga di PON XX Papua.

Pada sesi latihan yang digelar Rabu (13/10/2021), Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar nampak turut hadir memantau langsung jalannya latihan.

Selain menyapa para pemain dan menanyakan kondisi mereka sepulang dari Bumi Cendrawasih, orang nomor satu di jajaran pertenisan Indonesia tersebut juga memberi motivasi dan menyampaikan beberapa arahan.

Pelatih Tim Nasional Tenis Putri Indonesia, Deddy Tedjamukti bersyukur para atlet dapat kembali lagi menjalani Pelatnas, setelah untuk sekian waktu mereka fokus mengikuti pesta olahraga terbesar di Negeri ini.

"Hari ini kami mulai latihan kembali, hanya minus Jessy Rompies." kata Deddy Tedjamukti ketika dihubungi ayotenis.com seusai sesi latihan (13/10).

"Fokus utama pada latihan hari-hari pertama ini adalah analisa PON, memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada di PON, dan  meningkatkan latihan fisik." tandasnya.

Sementara itu secara terpisah Aldila Sutjiadi mengatakan bila dirinya senang bisa kembali ke Ibu Kota.

"Mulai kemarin (Selasa, 12/10/2021) berlatih kembali di Pelatnas." kata Aldila Sutjiadi yang pada PON XX Papua berhasil menyabet tiga medali emas tersebut.

Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar (tengah) bincang-bincang bersama anggota
Pelatnas Tenis Putri Indonesia