Inilah Para Semifinalis Turnamen Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi UNEJ CUP VIII

ayotenis, Jember -  Setelah berlaga sejak hari Jumat (29 Oktober 2021) dan hari Sabtu (30 Oktober 2021) mulai pagi sampai dengan sore, terseleksilah sejumlah petenis dan tim beregu yang berhak tampil di babak empat besar Turnamen Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi Universitas Jember (UNEJ) CUP VIII.

Untuk kategori perorangan, petenis yang berhasil melenggang ke babak semifinal adalah duet Agung Bagus / Boege dari PDAM Malang, kemudian pasangan Panji Bana / Dani asal Unesa Surabaya, lalu duet Onggo / Rahmat H dari Bank Jatim dan pasangan  Indra Utomo / Faraz H asal PDS. Hal ini seperti diutarakan langsung oleh ketua panitia pelaksana Kejuaraan Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi UNEJ CUP VIIIProf. Dr. Ir. Soetriono, M.P., dalam siaran pers yang diterima oleh ayotenis.com (30/10).

"Untuk nomor Perorangan yang lolos ke babak semifinal adalah: Agung/bagus (pdam) vs panji/ Dani ( unesa) dan Onggho/ rahmad ( bank jatim) vs faras/ indra (pelindo)." kata Prof Soetriono.

Lebih jauh dipaparkan oleh Pria yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Pertanian Universitas Jember (Unej) tersebut, salah satu wakil tuan rumah, yakni tim Unej B, berhasil memijakkan kaki ke babak empat besar nomor beregu.

"Sementara untuk tim beregu yang maju ke babak Semifinal adalah: Unej b Vs Kodam dan PLN Vs antara UB atau UM." tambahnya.

Turnamen Tenis yang dihelat di lapangan Tennis Universitas Jember dan Lapangan tenis POLTEK Jember ini, masih bakal bergulir sampai dengan hari Minggu (31 Oktober 2021).

Turnamen Tenis  Beregu dan Perorangan Ganda Putra
 Antar Instansi UNEJ CUP VIII:
Indra Utomo / Faraz H (PDS) Vs Aroy Jordy / M. Rezki R (AL)