Dokter Samuel L Simon dkk Kembali Torehkan Prestasi di ajang Internasional - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Dokter Samuel L Simon dkk Kembali Torehkan Prestasi di ajang Internasional

Dokter Samuel L Simon dkk Kembali Torehkan Prestasi di ajang Internasional

ayotenis.com, Turki,  -  Salah satu petenis veteran papan atas Negeri ini, dr. Samuel Lucas Simon dan sejumlah koleganya, kembali sukses mengukir prestasi membanggakan di ajang tenis internasional. Mereka berhasil memboyong 7 medali dari event bertajuk "The 50th WMTS" (World Medical Tennis Society) yang berlangsung di Antalya, Turki, 09 - 15 Oktober 2021.

Dokter Samuel sendiri di turnamen tersebut berhasil membawa pulang dua medali. Petenis veteran yang saat ini meduduki peringkat 128 dunia (International Tennis Federation/ITF Doubles 70+ Ranking per 20 Oktober 2021 -red) tersebut, meraih medali perunggu nomor tunggal dan ganda.

Di semifinal nomor ganda, dr. Samuel yang tampil berpasangan dengan Ake Geterud asal Swedia, harus mengakui keunggulan lawan mereka setelah bertarung ketat selama tiga set, dengan kedudukan akhir 3-6, 7-6, 4-10.

Sementara di nomor tunggal, dr. Samuel harus mengakui ketangguhan salah satu wakil tuan rumah usai melakoni laga panjang berdurasi lebih kurang 3 jam. 

"Di semifinal nomor tunggal saya kalah lawan sang juara dari Turki 3-6, 6-7(4) setelah bertanding hampir 3 jam. Di dia akhirnya menjadi juara setelah di final menang dengan skor 6-3, 6-2." tutur Dr. Samuel saat dihubungi ayotenis.com.

Sejak tahun 2000, Dr. Samuel Lucas Simon dan Dr. Eric Gultom tercatat rutin secara terus menerus mengikuti turnamen WMTS yang digelar di berbagai negara secara bergantian.

Jadwal Turnamen dan berbagai berita serta informasi tenis terkini lainnya juga dapat disimak di tenisindonesia

dr Samuel Lucas Simon saat berlaga di babak semifinal nomor tunggal World Medical Tennis Society

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved